Artikel Promosi Diri



Nama saya adalah Zakie Zakaria. Saya lahir di Bogor, 26 Maret 1992.Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika jenjang strata 1 di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika karena saya ingin mempunyai pengetahuan lebih tentang teknologi, apalagi teknologi semakin lama semakin canggih dan berkembang.
Saya pernah mengikuti kursus “Multimedia”, workshop Sony Vegas”, dan berbagai seminar di Universitas Gunadarma. Disamping itu, saya telah membuat suatu Penulisan Ilmiah tentang Aplikasi Simulasi Pergantian Musim Berbasis Augmented Reality, Augmented Reality itu sangatlah penting karena Augmented Reality adalah Teknologi yang digunakan untuk menggabungkan objek pada dunia nyata secara real-time.
Selama berkuliah di Universitas Gunadarma,Allhamdulilah saya mulai mengerti kodingan program, asalnya saya gak mengerti sama sekali karena saya dulunya sekolah di SMK 1 Pb Islam Soedirman, saya pas waktu SMK nya ngambil jurusan Multimedia, dan selama saya SMK dulu saya sempet PKL kelas dua di bagian Radio Pemda Bogor ya walaupun pas PKL gak dapet gaji tetapi saya mendapatkan  pengalaman pertama kalinya saya merasakan pekerjaan.
Saya sangat tertarik dengan yang design,modeling,animasi dan yang berhubungan dengan multimedia, karena emang basic saya pas smk sudah berhubungan dengan multimedia. Maka dari itu, saya ingin membuat yang berhubungan dengan multimedia, saya membuat skripsi tentang Aplikasi Simulasi Penyebab Terjadinya Global Warming Berbasis Vitual Reality, semoga aplikasi yang saya buat nanti akan berguna untuk masyarakat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar