Instagram Announces Android Version ("Instagram di Android Lebih Baik Ketimbang Versi iOS")

gan saya mau menjelaskan tentang Instagram Announces Android Version yang artinya adalah Instagram mengumumkan versi Android.

CALIFORNIA- Saatnya hampir tiba,untuk pengguna android akan kedatangan dan kehadiran  Instagram.instagram sedang dalam perjalanan menuju sistem operasi mobile besutan Google, Android. Bahkan aplikasi filtering dan berbagi foto populer ini dikabarkan dalam beberapa hal akan lebih baik daripada versi iOS.

Pendiri Instagram yaitu Kevin Systrom mengumumkan di SXSW bahwa versi Android yang dinanti nanti dari Instagram sudah hampir tiba. Mengetahui bahwa banyak yang mengharapkan kehadiran Instagram di Android, Systrom menggoda mengenai versi Android tersebut di atas panggung, tapi sayangnya tidak memberikan demo dari aplikasinya.

Diketahui Instagram untuk Android, saat ini versi betanya sedang dalam pegujian dan akan segera dirilis. Dalam beberapa hal, itu (Instagram) akan lebih baik daripada aplikasi iOS.
Dalam presentasinya, Systrom mengatakan aplikasi akan berjalan cepat, karya yang bagus pada layar besar dan dapat berbagi foto ke Twitter, Facebook, Tumbrl dan lainnya.

Instagram terlihat sangat lama untuk hadir di Android, tapi hal itu dibantah oleh Systrom. “Saya tidak berpikir itu sangat lama. Kami hanya memiliki prioritas. Seandainya kami mencoba di Android dan iOS pada saat bersamaan, pasti akan sulit berinovasi dengan cara yang kami miliki,” tambahnya.

Sebelumnya, Systrom mengumumkan pada Desember tahun lalu di LeWeb bahwa aplikasi Instagram untuk Android sedang dalam persiapan. Maka dengan informasi yang diketahui saat ini, yaitu Instagram sedang dalam pengujian maka setidaknya waktu peluncuran akan semakin dekat.

sumber : http://mashable.com/2012/03/11/instagram-for-android/ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar